Jumat, 22 Maret 2013

Divisi Remaja Ideologis

Haram Shake

Assalamu'alaykum sobat..:D
Semoga kabarnya baik2 ya semuanya. Dan pastinya tetap dalam barisan generasi hebat pejuang Islam..teutep! 

Udah pada tau mungkin sobat semua, setelah banyak temen-temen di sekitar kita yang latah dengan gangnam style nah sekarang ada harlem shake klo s
aya mah sebutnya haram shake..hehe

Bagi sobat yang mau dianggep remaja yang cerdas, jangan mau di cuci otak dengan gratis, cuma karena topeng kesenangan. Jangan gampang latah dan bangga cuma sekedar jadi penggembira budaya yang lagi In. Hey, kamu yang cerdas pasti punya jati diri yang jelas. Dan itu terlalu mahal bro, buat diutak atik. 

Meski ada yang berpendapat, "Ah buat asik- asik aja kale', lagi pula ajang kreativitas yang asyik ponya". Pertanyaannya bukankah yang namanya kreatifitas itu kudu orisinal alias asli bukan plagiat milik orang lain. Apalagi niru- niru budaya yang jelas- jelas jauh dari nilai islami? setuju?!

Dan...
Rasulullah juga bersabda:“Sungguh, kamu akan mengikuti (dan meniru) tradisi umat-umat sebelum kamu, bagaikan bulu anak panah yang serupa dengan bulu anak panah lainnya. Sampai kalaupun mereka masuk ke lubang biawak niscaya kamu akan masuk ke dalamnya pula.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasulullah, orang-orang Yahudi dan Nasranikah?” Beliau menjawab, “Lalu siapa lagi.” (HR. Bukhari dan Muslim).

Jangan nge-Haram Shake lagi deh, yuukk sisihkan lengan baju, ambil wudhu, lebih baik tilawahan, nambahin hapalan Qur'an atau berkarya menghasilakn tulisan yang bermanfaat untuk Islam dan umat Islam..TOP BANGET dah! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar